M Ikhsan Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Kecamatan Madapangga

foto: Musycab Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Madapangga.

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan  Madapangga Gelar Musyawarah Cabang (MUSYCAB). Turut hadir Camat Madapangga M.Saleh MAp, Danramil Bolo, Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Adibin beserta pengurus angkatan Muda muhammadiyah madapangga, di Smp/Sman Muhammadiyah Dena, Sabtu, (10/10/20) sekira pukul 13.15 Wita.

Musyawarah Cabang (MUSYCAB) Pemuda Muhammadiyah Kecamatan madapangga dengan Tema "menyiapkan pemuda Muhammadiyah yang Handal dalam menghadapi revolusi industri 4.0".

Sekretaris umum Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Adibin Dalam sambutannya, menyampaikan salam hormat Ketua umum kepada seluruh peserta Dan harapannya semoga terpilih pemimpin yang benar benar peduli terhadap kemajuan organisasi terutama di kecamatan Madapangga.  

"Beliau memerintahkan dirinya untuk mewakilinya pada acara musycab di madapangga, Insha Allah pengurus yang terpilih hari ini pasti ketemu dengan Ketua umum PDPM Kabupaten Bima Syamsuddin, S.H.,MH pada acara pelantikan akbar PCPM yang direncanakan pada 28 Oktober mendatang".Kata pria Yang dikenal dengan Adibin itu.

Masih Kata Adibin, Beliau juga menyampaikan bahwa Revolusi Industri era 4.0 merupakan suatu keniscayaan yang tidak mungkin dihindari, kemajuan industri dan teknologi harus disongsong dengan bekal iman dan takwa kepada Allah SWT.

"Maka dari itu Kita sambut baik kemajuan teknologi di era 4.0 ini, namun tetap Hati - hati dan teliti, karna setiap kemajuan teknologi sudah pasti disertai dengan dampak negatif dari hal tersebut". Lanjutnya.

Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp dalam sambutannya Menyampaikan, Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Madapangga adalah Kegiatan yang Positif dalam rangka memajukan daya saing pemuda dan pemudi kita dalam menghadapi era 4,o ini, selain itu organisasi pemuda muhammadiyah ini saya harap dapat menjadi wadah untuk mengembangkan nilai agama pemuda pemuda kita. 

Sampai pada membuka kegiatan tersebut secara resmi, camat Madapangga menitip pesan supaya terus waspada pada virus Corona, tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan yang di tentukan pemerintah," ungkapnya.

Sampai pada akhir acara Musyawarah tersebut, kegiatan l berjalan dengan aman, damai dan penuh kegembiraan. Dengan dinamika forum yang luar biasa itu akhirnya terpilih saudara Ikhsan, S.Pd sebagai ketua Umum, Heriyanto, S.Pd sebagai sekretaris Umum dan  Anwar Nurdin, S.pd.I sebagai Bendahara Umum Pimpinan Cabang Pemudah Muhammadiyah Kecamatan Madapangga terpilih.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.