Maju Toi, Siap Bersama Prosa Berjuang Menangkan Paslon Nomor 2

foto: Baba Keso Tokoh Desa Bolo di Jakarta bersama Gufran Ketua Pro Syafa'ad Kecamatan Madapangga, Diapit Paslon Nomor urut 2 Syafru-Ady.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Bersama Pasukan Prosa (Pro Syafa'ad) Madapangga, Maju To'i Siap dukung perjuangan Gufran selaku ketua Prosa gerbong pemenangan paslon nomor urut 2 demi menjemput perubahan melalui Syafru-Ady. 

Sosok Pemilik akun Fb Maju Toi alias baba keso asli desa Bolo telah lama menetap di jakarta ini siap berjuang bersama Gufran demi kemenangan pasangan paslon nomor urut 2 yang ikut pada kontestasi pilkada kabupaten Bima 2020 ini. 

Pemilik Akun Fb Maju Toi (Baba keso) bagi paslon Syafa'ad bukan simpatisan dan pendukung yang asing bagi kedua sosok publik figur calon pemimpin kabupaten Bima yang tampil pada pilkada 2020. Pasalnya, Sumbangsih Maju toi baik tenaga serta materi telah diberikan bagi perjuangan Syafru-Ady walau dia ada di Jakarta," terang Gufran selaku ketua Prosa Syafa'ad kecamatan Madapangga.

"Seperti baru baru ini dia kirim kaos dan lain lain selama ini," tandas Gufran.

Dijelaskan Gufran,Demi Syafru-Ady melalui Gerbong Prosa Syafa'ad dalam waktu dekat ini akan mengembangkan sayap ke 11 desa," ungkapnya. 

Maju Toi dihubungi melalui via hanphone mengungkapkan dirinya sangat bangga atas sosok pemuda Gufran asal desa Bolo yang mau menjemput perubahan melalui Syafru-Ady. "Insyaallah dirinya siap akan membantu baik tenaga dan pikirannya," janjinya. 

Diakui dirinya sangat cinta sosok Syafru-Ady. Apalagi mereka memiliki keinginan untuk membawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima. Sebelumnya, selama kepemimpinan Aji Syafru 1,8 tahun pernah mengukir prestasi dan disebut bapak pembangunan," jelas Maju Toi. 

Dengan adik dan pemuda asal desa Bolo yang tergabung dengan gerbong pemenangan Prosa Syafa'ad, insyaallah dirinya akan suport baik tenaga, pikiran dan materi," terang Maju Toi.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.