Masuk Bima Barat, In-Dah Masuk 6 Desa Di Madapangga

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Kegiatan pelaksanaan  tahapan Kampanye pilkada  Bupati dan Wakil Bupati Bima dalam bentuk silaturrahim dan blusukan yang di lakukan oleh Paslon  Nomor urut 3  HJ. INDAH DAMAYANTI  PUTRI  SE dan Drs H. DAHLAN H. M. NOOR ( DILAN) tanggal 8/10/2020  di laksanakan dua Kecematan yakni Kecamatan  Bolo dan Madapangga . 

foto: Kampanye Paslon Nomor 3 Indah di Kecamatan Madapangga.

Kasubbag Humas Polres Bima AKP HANAFI menjelaskan bahwa pelaksanaan kampanye yang di lakukan oleh Paslon Nomor urut 3  HJ. INDAH DAMAYANTI PUTRI SE dan  Drs. H. DAHLAN  H. M. NOOR   di awali  Pukul 10.00 wita di Kec Bolo  khususnya di Desa Tambe dan berakhir Pukul 12.00 wita , kemudian  pukul 13.00 wita di lanjutkan ke Kec Madapangga dengan melakukan silaturrahim dan blusukan dengan warga  di Desa Bolo, Ndano, Madawau, Monggo, Ncandi  dan di akhiri di Desa Rade hingga  Pukul 20.00 wita. 

Di jelaskan juga oleh Kasubbag Humas Polres Bima, Personil yang  kami  libatkan  untuk melakukan pengamanan kegiatan kampanye  oleh Paslon No more urut 3 di kedua  Kecematan tersebut sebanyak  45 orang personil  dan alhamdulillah  seluruh rangkain kegiatan kampanye berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(Red)

No comments

Powered by Blogger.