Masuk Bima Tengah, Tepatnya Kecamatan Woha Syafa'ad Blusukan di Enam Desa

foto: Paslon Nomor Urut 2 Syafa'ad Blusukan dan silaturahmi di Kecamatan Woha.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Tahapan Kampanye pilkada  serentak Tahun 2020  yang di lakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima  Nomor urut 2 H. SYAFRUDDIN H. M. NUR  M.PD dan ADY MAHYUDIN  yang di laksanakan di wilayah Kec Woha tanggal 8/10/2020  yang di mulai Pukul 09.40 wita dalam bentuk silaturrahim dan blusukan . 

Kasubbag Humas Polres Bima AKP HANAFI menjelaskan bahwa rute  Kampanye yang di datangi dan di lalui oleh  Paslon   H. SYAFRUDDIN H. M. NUR  M.PD dan ADY MAHYUDIN   ( SYAFA,AD) di wilayah Kec Woha yang di anankan oleh Personil Polres Bima dan Polsek Woha adalah yang di awali di Desa Tente, Tenga, Waduwani, Keli, Pandai dan berakhir di Desa Dadibou .

Di jelaskan juga oleh Kasubbag Humas Polres Bima, Personil yang  kami  libatkan  untuk melakukan pengamanan kegiatan kampanye  oleh Paslon No more urut 2 di  Kecematan Woha sebanyak  45 orang personil  dan alhamdulillah  seluruh rangkain kegiatan kampanye  berakhir pukul 17.50 wita, berlangsung dengan tertib, lancar dan aman.(Red)

No comments

Powered by Blogger.