Masuk Bre, Syafa'ad diSambut Dengan Sarau, Nurmi: Insyaallah Menang

foto: Saat Paslon nomor 2 Syafa'ad hadir di Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Hadir di Desa Bre Kecamatan Palibelo paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) guna dalam jadwal kampanye melalui blusukan dan silaturrahmi, Sabtu, (10/10/20) disambut meriah dan teriakan yel-yel hidup syafa'ad, menang dan uniknya lagi topi buat ke sawah(Sarau) dipakai warga setempat sekira pukul 11.30-30-13.00 wita sebelum melanjutkan ke desa lainnya.

Ibu ibu Desa Bre, St Nurmi pada media ini mengungkapkan kami rindu dan cinta pada sosok aji Syafru-Ady Mahyudi yang memiliki jargon perubahan. Melalui mereka berdua kami desa Bre titipkan pembangunan kedepan," katanya. 

foto: St Nurmi Ibu Asal Desa Bre.

"Insyaallah paslon nomor urut 2 akan mampu menang di Desa Bre. Hal ini bukan tanpa fakta, pasalnya kehadiran mereka berdua hari ini masyarakat antusias menyambutnya," ujarnya. 

Disisi lain pembangunan di desa Bre jalan di tempat selama ini. Melalui Syafa'ad nomor urut 2 dengan visi dan misinya sekiranya kedepan memperhatikan pembangunan di Desa Bre," harapnya. 

Dirinya mengaku selama tiga periode pilkada selalu memilih keluarga istana, tapi kali ini beralih ke paslon syafa'ad demi perubahan bima," tuturnya.

Sambungnya, Dari 829 pemilih desa Bre Kecamatan Belo, terdata insyaallah Syafa'ad akan mampu meraih suara diatas 50 Porsen dibanding paslon lainnya," terang Nurmi.(KO.O1.Adv)


No comments

Powered by Blogger.