Masuk Palibelo, Syafa'ad Disambut Warga Dengan Seni Musik Dan Gantao

foto: Saat Paslon Nomor Urut 2 Syafa'ad Blusukan di Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Masuk di kecamatan Palibelo, yang masuk pada zona Bima Tengah paslon nomor urut 2 Syafa'ad selain disambut dengan meriah terlihat seni musik dan tari khas Bima, Gantao dengan iringan musik serune yang mendayu-ndayu saat warga menyambut kedatangan Syafru-Ady, Sabtu, (10/10/20).

Sesuai Jadwal KPU Bima Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) berkesempatan menyambangi warga, loyalis dan para pendukungnya di Kecamatan Palibelo, meliputi Desa Belo, Bre, Tonggorisa dan Ragi.

Pantauan media ini, Saat memasuki desa paling ujung barat Kecamatan Palibelo tepatnya Desa Belo paslon Syafa'ad yang selalu setia didampingi isterinya masing-masing, langsung disambut dengan seni musik dan tari khas Bima, Gantao dengan iringan musik serune yang mendayu-ndayu saat itu.

Sambutan membiru dari warga Syafa'ad di Kecamatan Palibelo, begitu hangat dengan dibalut rasa kekeluargaan bermakna menyambut perubahan daerah tercinta Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.

Selain iring-iringan warga yang berjalan kaki yang menyambut Syafa'ad, puluhan kendaraan roda empat dan ratusan kendaraan roda dua yang didominasi generasi milenial Syafa'ad, mengiringi langkah demi langkah, derap demi derap 2 figur pembawa perubahan ditatanan pemerintah Kabupaten Bima ini, guna menyalami satu persatu warga di Kecamatan Palibelo.

Hingga berita ini diturunkan, kampanye blusukan menyambangi warga dari rumah ke rumah, masih terus dilakoni Syafa'ad. (KO O1/ADV)

No comments

Powered by Blogger.