Masuk Tonggondoa, Syafa'ad diSambut Dengan Meriah, Junari: Insyaallah Menang

foto: Paslon Nomor urut 2 Syafa'ad hadir Desa Tonggondoa, Kecamatan Palibelo.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Hadir di Desa Tonggondoa Kecamatan Palibelo paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) guna dalam jadwal kampanye melalui blusukan dan silaturrahmi, Sabtu, (10/10/20) disambut meriah dan teriakan yel-yel hidup syafa'ad, menang, sebelumnya di desa Belo, Dan Desa Bre.

Ibu ibu Desa Tonggondoa, Junari pada media ini mengungkapkan kami rindu dan cinta pada sosok aji Syafru-Ady Mahyudi yang memiliki jargon perubahan. Melalui mereka berdua kami desa Tonggondoa titipkan pembangunan kedepan," katanya. 

foto: Junari Mak mak Desa Tonggondoa.

"Insyaallah paslon nomor urut 2 akan mampu menang di Desa Tonggondoa. Hal ini bukan tanpa fakta, pasalnya kehadiran mereka berdua hari ini masyarakat antusias menyambutnya," ujarnya. 

Disisi lain pembangunan di desa Tonggondoa  jalan di tempat selama ini. Melalui Syafa'ad nomor urut 2 dengan visi dan misinya sekiranya kedepan," harapnya. 

Sementara itu, Paslon nomor urut 2 Ady Wahyudi (Cawabup) dari pasangan Syafa'ad menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas penyambutan kami berdua. 

"insyaallah kami berdua komit membangun Bima kedepan, tatkala dimandatkan rakyat pada pilkada 9 Desember 2020. Bangga dan terharu kami dengan antusiasnya masyarakat menyambut tak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata," tutur Ady Mahyudi. 

Aba Ady, Berharap antusias ini hingga nanti dalam mendukung Kami berdua," harapnya. (KO.O1.Adv)


No comments

Powered by Blogger.