Prosa Terus Gerilya di 18 Kecamatan Demi Syafa'ad

foto:Saat Ketua Prosa Kabupaten Bima Serahkan Kostum Syafa'ad.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ketua Prosyafru-ady (Prosa) Kabupaten Ashar S Yaman bersama angggota terus Bergerak Secara Masif dari Kecematan Hingga ke Desa dalam membangun tim pemenangan melalui Gerbong Prosa di 18 kecematan hingga 191 Desa Se-Kabupaten Bima.

Hari ini, Kami hadir di Ketua Prosa kecamatan Lambu Syafrullah,SE, Kecamatan Sape, M.Edy Rahman, Ketua Prosa Wawo Isman, di tiga titik lokasi guna melakukan konsolidasi dan agar gerbong prosa semakin kuat dan kompak untuk kemenangan paslon nomor urut 2 Syafa'ad, Ujar Ashar S Yaman, Rabu, (28/10/20).

Adapun penyerahan secara simbolik kostum prosa bagi kecematan Wawo di desa Ntori, Sape dan lambu dilakukan oleh ketua Prosa Kabupaten Bima di kedai Terapung Bugis sore ini," tuturnya.

Kembali, Ketua Prosa kabupaten Bima meyakini bahwa kunci kemenangan syafa'ad tergantung dari kesadaran bergerak dan kesadaran pengorganisasian massa secara masif disetiap pelosok desa se-kabupaten Bima," terang Ashar S Yaman.

Ditambahkannya, Kami Prosa akan buktikan bahwa kaum mileneal akan mampu menunjukan pergerakannya di pilkada kabupaten Bima 2020 ini akan menjadi penentu kemenangan Paslon Syafa'ad.

"insyallah dalam waktu dekat ini deklarasi prosa secara besar besaran akan dilaksanakan dan direncanakan berpusat di Desa Risa kegiatannya," akur ketua PRoSa Kabupaten Bima Ashar S Yaman.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.