Syafa'ad Kukuhkan Tim Kabupaten di Rumah Juang Pemenangan

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima kabupaten Bima tahun 2020-2025 di posko rumah juang pemenangan Syafa'ad di sekretariat dusun Oi Ni'u Rt 01 Rw 01 Desa Panda kecamatan Palibelo kabupaten Bima, hari Sabtu, 10 Oktober 2020.

Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin M.Nur,MPd., mengungkapkan pembentukan tim kabupaten ini melanjutkan pembentukan awal dari ketua Tim diemban Drs H Usman AK dan Sekretaris Ir M.Tayeb dan ketua Harian Herman Efendy," ungkapnya. 

Sambungnya, Agar perjuangan semakin bisa ditingkatkan hingga ke pelosok desa dan kecamatan makanya tim pemenangan kabupaten ini dibuat hingga berbagai bidang pemenangan," sambung Cawabup Syafa'ad. 

Lanjutnya, Kami selaku Pasangan Calon Selalu mentaati protokoler covid-19. Sehingga penyusunan tim kabupaten ini dilanjutkan demi kemenangan pada pilkada 2020 ini," Jelas Aji Syafru.

Sekretaris pemenangan Ir M. Tayeb membenarkan malam ini akan ada penggukuhan tim pemenangan di seluruh bidang (Divisi) yang ada.

Hingga berita ini diturunkan, pembentukan tim pemenangannya di berbagai bidang yang ada demi pemenangan syafru-Ady.(KO.O1.Red)


No comments

Powered by Blogger.