Aminurlah : Selain Desa Sari, Insyaallah Syafa'ad Menang di Sape

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Saat tatap muka di Desa Sari, kecematan Sape, Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Bima M Aminurlah menyakini, suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakili Bupati Bima H Syafrudin HM Noer dan Ady Mahyudi (Syafru-Ady) menang di Desa Sari dan Kecamatan Sape Kabupaten Bima. 

Keyakinan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini, ia sampaikan saat Pertemuan terbatas Paslon Syafru-Ady dengan Masyarakat Desa Sari, Senin 9 November 2020.

M Aminurlah menyampaikan bahwa Desa Sari merupakan Basis kemenangan di saat ia mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif lalu. Tidak menutup kemungkinan Suara Syafru-Ady menang di Desa tersebut. 

"Syafru-Ady tetap menang di Desa Sari," kata Maman dihadapan tim dan simpatisan Syafa'ad, Senin (9/11/20).

Baca juga : Hadir di Sape Sari, Maman Selaku Ketua Koalisi Paparkan Jika Syafa'ad Menang.

Menurutnya,Pasangan Syafru-Ady tidak diragukan lagi untuk mengelola Daerah Kabupaten Bima ini. kedua Putra terbaik Bima tersebut memiliki kemampuan untuk mengelola Daerah dan bisa memajukan Bima lebih maju dan insyaallah mereka akan menang di kecematan Sape.

Pasalnya,Penilaian masyarakat di Sape bahwa Syafru-Ady mengerti mengelola daerah, paham dengan petani dan mayoritas masyarakat disini mayoritas para petani. Disisi lain, Saat menjabat Bupati 1,8 bulan pertumbuhan Petani di Desa Sari-Sape cukup luar biasa. Syafru-ady putra terbaik yang dimiliki Bima," ungkapnya. 

Untuk itu,maman-sapaannya,mengajak pada seluruh Warga Desa Sari untuk mengantar bersama Paslon Syafru-Ady untuk memenangkan Pilkada 2020 nanti. 

"Tanggal 9 Desember nanti,mari kita sama-sama mengantar Syafru-Ady memenangkan Pilkada kali ini dengan mencoblos Nomor 2 pasangan Syafa'ad," pungkasnya. (Red/Adv)

No comments

Powered by Blogger.