Dari 638 Dpt Madawau, Syafa'ad Insyaallah Menang

foto: Kegiatan Canvesing Data di Desa Madawau, Kecematan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Saat Konsulidasi Team kabupaten dari paslon nomor urut 2 syafa'ad di wakili oleh Nasarudin Abas, serta ketua Team kecematan Madapangga Joni syaharudin, SH., minggu, (01/11/20). 

Turut hadir pada kegiatan canvesing data di desa Madawau, Team Kordes Edi Mursalim, Team milineal Syuryadin, S.Pdi,Team Prosa Subagio, Ketua Srikandi Klis Dianti dan simpatisan dan para pendukung setempat.

Edy Mursalim mengungkapkan bahwa dari Daftar pemilih tetap (DPT) 638 pemilih di desa Madawau team pemenangan berjumlah 102 dari berbagai gerbong yang ada," ucapnya.

Disampaikannya kepada Team kabupaten dan kecematan dari team yang ada akan berjuang untuk kemenangan paslon nomor urut 2 Syafa'ad dari rumah ke rumah untuk menangnya pada pemilihan 9 Desember 2020 mendatang. 

"Insyallah Syafa'ad akan menang di Desa Madawau, hingga 50 Porsen dari data DPT yang ada," itu komitmen kami demi perubahan Bima umumnya, Desa Madawau khususnya. 

Nasarudin AB membenarkan pernyataan Edy Mursalim selaku ketua team pemenangan desa Madawau saat canvesing data. kegiatan tahap awal selama seminggu ini terakhir dari 11 Desa yang ada malam ini," ucapnya. 

Syuryadin, Selaku ketua Milineal Syafa'ad bersama team pemenangan lainnya akan memenangkan paslon nomor urut 2 diatas 50 porsen, kita akan buktikan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, Joni Syahrudin menyampaikan terima kasih kepada seluruh team pemenangan. Apalagi Syafa'ad dijanjikan akan dimenangkan di Desa Madawau," tambahnya.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.