Dua Bulan Melayang, Hape Milik Ramadhan Ditemukan Lewat Adik Diduga Pelaku

foto: WN Diduga Pelaku Pencurian. 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dua Bulan Melayang Hape Oppo A10 Milik Ramadhan Warga Dusun Jala Desa Nggembe,Kecamatan Bolo,diketemukan adik Korban saat dipegang Adik diduga pelaku pencuri Hape tersebut.

Berdasarkan Informasi dari AKP Hanafi diduga pelaku WN Masih Pelajar, Seorang Warga di Dusun Jala Desa Nggembe. WN nekat mencuri satu Unit Hape milik Warga satu Kampungnya, tepatnya milik Ramadhan. Selama Dua Bulan baru diketahui setelah ditemukan saat dipegang orang lain.

Sambung, Kassubag Kabag Humas Polres Bima AKP Hanafi bahwa Terduga pelaku pencurian 1 unit HP  inisial  WN, 18 thn berhasil di tangkap  oleh Personil Polsek Bolo, Sabtu ( 14/12/20, pkl 16.30; wita) kemarin.

Lanjutnya, Hp Oppo A10 milik korban Ramadhan, 43 thn, swasta, Rt 14 Dusun Jala Desa Nggembe di curi oleh terduga pelaku WN sekitar dua bulan lalu, HP di ambil oleh terduga pelaku WN ketika adik korban pinjam  pergunakan untuk foto foto, " Ujar Hanafi Kasubbag Humas Polres Bima.

Dikatakannya, Awal mula hape itupun ditemukan, Setelah Adik korban melihat HP miliknya yang hilang tersebut sedang di pegang oleh adik terduga pelaku WN. Sesaat setelah itu korban pinjam untuk melihat secara teliti dan Alhasil korban merasa yakin bahwa HP Oppo A10 yang dipegang oleh adik terduga pelaku WN adalah miliknya yang hilang," kata Hanafi.

"Usai Meyakini Hape itu miliknya, Korban  menghubungi dan melaporkan pada Personil Polsek Bolo kemudian Personil Polsek Bolo langsung mendatangi Rumah terduga pelaku.  "WN yang sedang berada di rumah  selanjutnya terduga pelaku WN beserta Barang bukti berupa HP A10  di bawa  ke Polsek  Bolo untuk di proses lebih lanjut, " Papar Akp Hanafi.(KO.O1,Red)

No comments

Powered by Blogger.