Figur Milenial Jemput Tiga Program Untuk Desa Campa

foto: Nasarullah Figur Milineal.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Figur milenial asal Desa Campa Kecamatan Madapangga, Nasrullah mampu menjemput tiga program untuk kesejahteraan masyarakat. Tiga program tersebut yakni item kegiatan perbaikan saluran irigasi di So La Rangga, So Mangge Ampa dan rabat gang.

Nasrullah mengatakan, semua program tersebut sebenarnya akan dikerjakan pada bulan Agustus lalu. Tapi karena kondisi keuangan daerah dihadapkan dengan musibah Covid 19, sehingga diundur dan dikerjakan mulai awal November," ujarnya, Selasa (3/11).

Dijelaskannya, untuk kegiatan saluran irigasi So Mangge Ampa dan So La Rangga, total anggaran sebesar Rp 100 juta, volume 100 meter.

"Sumber anggaran dari APBD - P dan mulai dikerjakan awal November hingga Desember mendatang," tuturnya.

Untuk kegiatan rabat gang lokasinya di RT 09, 10, 11 dan 12. Sumber anggaran APBD - P dengan total anggaran sebesar Rp 150 juta dan volume 200 Meter.

"Selain itu ada dua program yang didapat. Yakni pembukaan jalan tani di Desa Woro dengan total anggaran sebesar Rp 100 juta dan pembuatan kolam lele dengan total anggaran Rp 60 juta," terangnya.

Warga setempat, H Sidik mengapresiasi terobosan figur milenial asal Campa itu. Karena mampu menjemput program untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tidak saja untuk Desa Campa, Nasrullah menjemput program untuk Desa Woro. Semua itu dilakukannya untuk kemajuan desa," ucapnya.

Mewakili masyarakat Desa Campa dan Woro, dirinya menyampaikan terima kasih atas dedikasi figur tersebut dalam menjemput berbagai program.

"Semoga upaya membangun desa terus dilakukan oleh figur milenial seperti ini, sehingga kemakmuran dan kesejahteraan bukan sebuah cerita, tapi sesuatu yang nyata," pungkasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.