Herman Efendy : IDP-Dahlan Gagal Hadirkan Invenstor Untuk Berinvenstasi

foto: Ketua Harian Paslon Syafa'ad Herman Effendy.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--In-Dah selaku paslon petahana dinilai gagal hadirkan invenstor sehingga invenstasi di kabupaten Bima terhambat. Hal ini juga menjadi miris tatkala saat debat paslon tadi, In-Dah (Petahana) dia menyampaikan bahwa Invenstasi sama dengan perjudian, ujar Herman Effendy selaku ketua harian paslon Syafa'ad.

Dikatakannya, Pantas saja investor tak hadir di Bima karena In-Dah (Petahana) dinilai gagal total karena tak mampu memberikan rasa nyaman karena dinilai bupati tak percaya diri, lewat statemennya bahwa Invenstasi itu sama dengan perjudian," itu menunjukan ketidakpahaman akan invenstor untuk berinvestasi," kata Herman Effendy.

"Secara pribadi dirinya sangat menyayangkan seorang calon pemimpin mengeluarkan statemen seperti itu. Apalagi itu melalui Debat Paslon, Apakah itu menunjukan ketidakmampuannya atau memang tak paham," terang Herman Effendy.

Sementara itu, Investasi tumbuh berkembang jika, perijinan dipermudah, jaminan keamanan daerah, infrastruktur yang menunjang.Jika sampai hari ini tidak ada investor yang mau ber-investasi di kabupaten Bima, artinya ada masalah dengan 3 hal pokok di atas. 

Kembali Ketua Harian Paslon Syafa'ad menegaskan inventasi itu bukan ibarat perjudian. Hal tiga faktor diatas harus dimiliki oleh suatu daerah, karena pemimpin bisa menjadi marketing demi meningkatkan pembangunan daerahnya dan secara otomatis pula ekonomi masyarakat akan maju dan IPM kita ngga akan berada di bawah," tuturnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.