Kapolres Bima Tak Henti-Hentinya Ingatkan Anggotanya, Jelang Pilkada

foto: Saat Kapolres Bima Beri Pembinaan.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Setelah Kegiatan apel pagi, Kapolres Bima kumpulkan kembali anggota yang terlibat pengamanan kampanye dan unjuk rasa, senin(02/11/20)

Dalam arahannya kapolres menekankan pada pengamananan kampanye di wilayah Kecematan Bolo dan pengamanan unjuk rasa di depan kampus STKIP Tamsis Bima.

Agar dalam pengamanan kampanye anggota yang melaksanakan tugas tetap menjaga netralitas sebagai anggota polri.

Dengan tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengundang pertanyaan akan kenetralitasan polri, seperti berfoto bersama pasangan calon dengan menunjukkan bentuk dukungan layaknya bergaya mendukung paslon.

Dan selain itu pada saat pengamanan unjuk rasa diharapkan anggota mampu melaksanakannya dengan humanis sehingga mampu menarik simpatik masyarakat.

Juga dalam pengamanan unjuk rasa ditekankan kepada anggota untuk tidak membawa senjata api serta mampu mengatur arus lalu lintas sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban kelancaran lalu lintas.

"Saya tekankan kepada seluruh anggota agar bersikap netral, tidak ada yang memihak kepada salah satu pasangan calon yang sedang bersaing dalam pilkada kali ini" Tegas Kapolres Bima.

Tak Lupa, Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh anggota untuk benar-benar melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur termasuk pengamanan unjuk rasa hari ini" harapnya.

Selain Itu, Kapolres bima juga mengingatkan kepada anggota agar tidak melakukan tindakan diluar ketentuan dan selalu melakukan koordinasi dengan perwira pengendali di lapangan.

Kegiatan tersebut di akhiri dengan pembagian masker oleh Kapolres, Wakapolres dan PJU Polres Bima  kepada anggota, sebagai bentuk perlindungan diri anggota polres bima terhadap penyebaran covid-19.(KO.O1,Red)

No comments

Powered by Blogger.