Kecewa, Tak Diijinkan Masuk Para Wartawan Bakar Kartu Id Card Dari KPU

foto: Abi dan Bang Rizal pimpinan Media Bakar Id Card Dari KPU Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Debat Paslon yang dilaksanakan KPU Bima di kantor DPRD kabupaten Bima tak asik bagi para kuli tinta (Wartawan) dalam menyampaikan langsung debat Bupati dan wakil Bupati Bima, hingga Id Card dibakar diluar kantor dewan, Sabtu, (7/11/20).

Pimred Visioner Rizal mengungkapkan telah dua kali ditelantarkan pihak penyelenggara dalam agenda besar momen pilkada. Pasalnya, Peristiwa ini terjadi yang kedua kali saat pengundian nomor kita masih bisa memahami, tapi kegiatan debat kali ini kita dihadapkan pada peristiwa yang sama. 

Merasa kecewa karena ulah penyelenggara, mereka mengumpulkan kartu Id Card untuk dibakar karena merasa kecewa. Kemarin kita masih sangat sabar, hari ini adalah wujud dari kekecewaan kita, hingga kartu Id Card untuk meliput kita bakar," jelas Rizal.

Disisi lain, Debat paslon ini sangat urgen bagi kepentingan masyarakat kabupaten Bima. Apalagi dengan undangan debat terbuka ini tercoreng gegara kita ngga bisa meliput langsung," terangnya. 

Hal yang sama disampaikan Abi Makese pimred Kabar Bima, Bagaimana bisa diliput langsung kalau kita saja ngga bisa masuk. Padahal, Debat ini merupakan agenda penting agar bisa diliput langsung para media. 

Peristiwa ini mencoreng kinerja dan tugas para kuli tinta (Wartawan, Red) tak bisa mengambil peristiwa apa yang menjadi visi dan misi para cabup dan cawabup untuk disampaikan kalau debat tertutup seperti ini.

Hingga berita ini diturunkan, debat sedang berlangsung dan pihak KPU Bima belum bisa dikonfirmasikan.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.