Kurniawan, Duta PAN Klaim Syafa'ad Menang di Bolo

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Anggota DPRD Kabupaten Bima Partai PAN asal kecematan Bolo Kurniawan mengklaim paslon nomor urut 2 Syafru-Ady akan mampu menang mutlak di Bolo. Ini beberapa penjelasan dari anggota dewan, beberapa fakta kemenangan Syafa'ad. 

Beberapa kegiatan politik sejak awal mulai dari Penjemputan Partai Nasdem, Pendaftaran di KPUD, Blusukan I dan Blusukan kedua hari ini antusias masyarakat kecematan Bolo sangat antusias dan mengikuti agenda kegiatan paslon dengan ikhlas hingga akhir acara. 

Sosok Syafru-Ady juga diperkuat dengan Cabup Syafa'ad ini asli Sila. Simpatik, Serta arus dukungan semakin kuat memotivasi arus dukungan dari Warga kecematan Bolo dari 14 Desa yang ada.

Jargon perubahan yang digaungkan kedua paslon mampu membangkitkan gairah masyarakat untuk mendukung Syafa'ad pada pilkada 2020 ini. Visi dan misi mereka juga mampu menarik hati rakyat, mengingat Aji Syafru pernah jadi Bupati, dan Ady Mahyudi pernah menjadi anggota dewan.

Ditambahkan lagi, Banyaknya Eks Idp-Dahlan yang 2015 lalu mendukung Paslon petahana, 2020 ini berubah mendukung Syafa'ad. Disatu sisi, Perbedaan Paslon Petahana dan Syafru di Kecematan Bolo data perbedaannya sangat tipis yakni satu suara. 

Beberapa poin poin ini menjadi kriteria kemenangan mutlak paslon Syafa'ad di Bolo.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.