Mantan KUPTD Dikdubpora, Terpilih Menjadi Ketua PGRI Madapangga

foto: M Said Ahmad, S.Pd, MPd terpilih Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sosok M. Said Ahmad, S. Pd. M. Pd., bagi jajaran pendidikan di wilayah kecamatan Madapangga tak bisa dipungkiri lagi sepak terjangnya dan jasanya pada saat menjadi Kuptd selama 8 tahun lalu. Pasalnya, Melalui pemilihan dia terpilih dan telah dilantik sebagai ketua PGRI, Sabtu (14/11) di aula kecamatan.

Pemilihan dilaksanakan Sabtu, (14/11) yang dilaksanakan PGRI setempat dan turut dihadiri oleh Pengurus kabupaten. Dari hasil pemilihan yang dilaksanakan dua kali putaran dilalui yakni pada awalnya, Tiga calon diantarannya Maman SPd,MPd, Anwar Hamzah SPd, SD, dan M Said Ahmad SPd, M.Pd, memperoleh suara 3, 12, 12, urutan nama hasilnya. Lalu dilanjutkan tahap Dua antara Anwar Hamzah dan M Said Ahmad, yang hasil akhirnya M Said memperoleh suara 14 Suara dan pesaingnya Anwar Hamzah dapat 13 Suara, dari 27 Ranting PGRI dari 11 desa yang memberikan hak suara. 

M Said Ahmad menyampaikan dirinya merasa bahagia dan terasa terhormat dipilih anggota PGRI untuk menjadi Nahkoda organisasi ini. "Kepercayaan ini akan dia buktikan bagi kemajuan PGRI, demi kesejahteraan anggota dan majunya pendidikan di Madapangga," tuturnya. 

Kembali dirinya Paparkan, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan wadah besar dan bisa menjadi penentu maju mundurnya jajaran pendidikan. Dirinya berkecimpung di lembaga ini, telah lama dan paham akan majunya organisasi," tambahnya.

"insyaallah dirinya akan berjuang dengan kepercayaan ini demi majunya PGRI," janjinya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.