Mori Hanafi Peduli Warga, Tengah Bekerja Jenguk Warga Kota di RSUD Mataram

foto: Mori Hanafi Saat Jenguk Warga Kota Bima di RSUD Bima.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Sosok Mori Hanafi kian lama menjadi perguncingan masyarakat kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima. DPR Provinsi NTB ini, Telah tiga kali melenggang di Udayana Mataram. 

"Alhamdulilah pagi ini di sela sela kesibukan nya bapak Mori hanafi menyempatkan untuk menjenguk adik adik dari tanjung kota bima di rumah sakit provinsi NTB yang mengalami kecelakaan motor di kota bima 4 hari yang lalu," Selasa, (3/11/20).

Tak Lupa, Wakil DPR Provinsi NTB ini juga menyampaikan Pesan kepada generasi muda dengan adanya kejadian seperti ini agar bisa di jadikan pelajaran. Kedepanya sehingga lebih berhati hati dalam mengendarai sepede motor," tuturnya.

Pesan Moral dari keluarga Korban, Tidak lupa mengcapkan terimakasih Mohamad Dino (Adik Mori Hanafi,Red) yang sudah sedikit banyak membantu meringankan beban keluarga yang mengalami musibah.

Ditambahkan Mohamad Dino, Jika ada persoalan kamar, pelayanan, dan kebutuhan lain insya allah bapak Mori hanafi akan siap membantu," terang M Dino.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.