Personil Polres Bima Safari Ibadah, Gelar Program Sejuta Iqra di Bolo

foto: Saat Personil Polres Bima Gelar Safari Ramadhan Lewat Program Sejuta Iqra.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Personil sat Intel kam polres Bima (Bripka Syarul dan Bripka Moh Syarif)melaksanakan safari Ibadah "program sejuta Iqra Polres Bima " dan kegiatan ini di lakukan bersama Remaja masjid,karang taruna dan mahasiswa  Desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima bertempat di masjid Al- Ihsan Desa setempat ,Rabu ( 11/11) pukul 09.00 wita .


Dalam kegiatan Safari Ibadah,selain memberikan himbauan Kamtibmas juga menyerahkan paket " Program sejuta Iqra Polres Bima " berupa 14 buah Al Qur'an, 1 buah Al Qur'an dengan terjemahan, 20 buah buku Iqra dan 25 buah buku tentang agama untuk anak anak.

Penyerahan paket tersebut merupakan lanjutan dari Program sejuta Iqra yang di inisiasi Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.k sejak Bulan Juni yang Lalu dan semata-mata sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pihak Polres Bima terhadap pendidikan Agama di tengah masyarakat  terutama pentingnya kita mengajarkan ilmu agama Islam pada anak anak sejak dini , mengingat sekarang ini sudah berkurang akan minatnya belajar mengaji , " ujar Kapolres melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi.

Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Program sejuta Iqra Polres Bima terutama Remaja Masjid , Karang taruna dan mahasiswa untuk peduli akan perkembangan masa depan anak anak  di era globalisasi terutama pendidikan Agama dan ikut memberikan  himbauan pada masyarakat akan pentingnya keamanan dan kondusifitas Kamtibmas di wilkum Polres Bima khususnya  menghadapi Pilkada serentak 2020 yang saat ini sedang melaksanakan tahapan kampanye , "ajak AKP Hanafi.

Dalam kesempatan yang sama,Ketua Remaja Masjid,mengatakan akan berupaya membantu pihak Kepolisian terutama mengajak anak anak untuk belajar Al Qur'an dan memakmurkan masjid sehingga akan berdampak pada situasi Kamtibmas di Kabupaten Bima yang aman dan kondusif sesuai cita cita kita  bersama.

Dan selaku ketua Remaja masjid  mengucapkan terima kasih banyak pada Kapolres Bima atas kepedulian terhadap anak2 di Desa Sondosia Kecamatan Bolo dengan memberikan bantuan berupa Al Qur'an, Iqra dan buku tentang pelajaran Agama , " tandas Ketua Remaja Masjid.

Kegiatan Safari Ibadah " PROGRAM SEJUTA IQRA POLRES BIMA " berakhir pukul 10.00 wita,berlangsung aman dan lancar.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.