Rindu Syafa'ad, Warga Madawau Sambut Dengan Gembira

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Masyarakat desa Madawau saat menyambut kehadiran Paslon nomor urut 2 Syafa'ad bagai idola, Apalagi kedua paslon ini memiliki jargon perubahan yang diyakini mampu membawa kemakmuran bagi masyarakat Bima umumnya, Madawau khususnya, Ungkap Edi Mursalim selaku kordes team pemenangan setempat, Kamis, (5/11/20).

Kami telah lama menantikan Syafru-Ady sebagai idaman warga di desa Madawau yang tampil sebagai paslon pada pilkada 2020 ini. Rasa kangen dan rindu para simpatisan dan pendukung selama ini terobati saat syafaad hadir di desa kami," tutur Edi.

Selain menyambut dengan rasa harum, bahagia para warga ada yang joget dengan meria hingga madawau membiru. Para simpatisan dan para pendukung terobati saat hadirnya mereka," paparnya.

Sementara itu, Ketua milineal Syuryadin, S.Pdi mewakili masyarakat madawau, dalam sambutan menyampaika isi hati atau harapan masyarakat kepada Syafaad saat pertemuan terbatas.

Antara lain, Agar mampu memberikan ijin bagi pengecer pupuk karna madawau rata rata petani dengan kelangkaan pupuk yang sakral, Renofasi Lapangan sepak bola, sebagai penunjang dalam bidang olahraga sepak bola.

Ditambahkannya, Membebaskan lahan TPU, karna TPU sudah penuh,Melanjutkan perbaikan Masjid babusalam, Pengadaan air bersih karna air adalah sumber kehidupan, sampai detik ini madawau membutuhkan air bersih," tambahnya.

Disisi lain Syafru-Ady, Siap membangun Desa Madawau tatkala dimandatkan rakyat. Mengingat tugas pemimpin adalah memperhatikan daerahnya sesuai dengan kepentingan dan kebutuhan di 191 Desa tersebut. 

Sambung Cabup Syafa'ad, Insyaallah kami berdua tetap akan komit sama apa yang menjadi kebutuhan masyarakat desa madawau," tambahnya.

Usai pertemuan Syafa'ad kelilingi desa madawau dengan menggunakan jalan kaki dan hal ini belum pernah terjadi, bahkan dilakukan paslon lain mereka hanya dijalan raya saja," lanjut Syuryadin.

"Kami siap menangkan syafaad 85 persen di desa madawau pada pilkada 2020 ini," akurnya.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.