Rumah Zakat Silaturrahim Dengan Pjs Bupati Bima

foto: Relewan Rumah Zakat Bertemu Pjs Bupati Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Relawan Inspirasi Cabang Kabupaten Bima Bersilaturrahim dengan PJS Bupati Bima Muhammad Husni Thamrin di Kantor Pemda Bima, 04 November  2020.

Dalam kunjungan Silaturrahim, Relawan Inspirasi Rumah Zakat Samsudin mewakili Relawan Lainya menyampaikan bahwa Program Desa Berdaya merupakan program Pemberdayaan kepada Masyarakat Mustahiq, sehingga dengan dibantu melalui Dana Zakat masyarakat tadi yang mustahiq menjadi mujaqi, sehingga keberadaan Dana Zakat benar-benar bisa di manfaatkan sebaik mungkin para penerima manfaat. 

Selain itu juga Rumah Zakat Mengadakan kegiatan Capasitas Buildyng seperti, Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah, Majlis Taalim, Pembinaan Anak-anak melalui Rumah Qur'an dan silaturrahim Tokoh. Pintanya

Pjs Bupati bima menanggapi dengan baik kehadiran RZ Relawan Inspirasi di ruangannya, dalam penyampaianya beliau juga mengisyaratkan bahwa RZ sudah banyak membantu pemerintah dalam hal Pemberdayaan bahkan kebencanaan di daerah bima maupun seluruh Indonesia. Pintanya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.