Sambut Kedatangan Syafru-Ady, Ketua Tim Milenial Safa'ad Pastikan Menang dan Dapat Kontrak Politik

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima No urut 2 SYAFRU-ADY, Ketua Tim Milenial SAFA'AD Desa Ndano Firman, sampaikan orasi politik dan memastikan mereka menang diatas 65 Porsen di Desa Ndano, Kecematan Madapangga,  Kamis 5 November 2020 Kamis sore. 

Firman, Dalam penyampaiannya dipastikan Syafru-Ady menang diatas 50 Porsen. Jargon perubahan dikumandangkan Syafa'ad dalam merubah peradaban di Kabupaten Bima sangat perlu. Secara garis besar cara pandang masyarakat masih kental dengan tradisi dan budaya lama yang muncul di kontes pilkada Kabupaten Bima dengan dalil keluarga raja dan lain sebagainya. 

"Saatnya rubah cara pandang dengan menjadi pemilih cerdas, sehingga nasib masyarakat untuk 5 tahun kedepan terjawab melalui Syafru-Ady paslon nomor urut 2," terangnya.

Ia pun mengatakan, Lewat pertemuan singkat tersebut melalui Blusukan, menjadi representasi suara masyarakat Desa Ndano dan menaruh harapan besar kepada pasangan Syafa'ad dalam mewujudkan Tower BTS untuk kelangsungan akses informasi dan komunikasi masyarakat desa Ndano kedepan.

Dan, "Menjanjikan kemenangan SAFAAD Desa Ndano 65%, " Tutupnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.