Sambut Syafa'ad, Warga Dua Dusun Desa Bajo Minta diperhatikan?

 
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hadir di Dusun Ndano Ndere dan Dusun Rasabou desa Bajo Kecematan Soromandi paslon nomor urut 2 diminta oleh warga setempat agar berani buat kontrak politik. Antara lain air bersih dan mekar desa, Warga Dua Dusun Desa Bajo Minta kepada Syafru-Ady. 

Permintaan ini disampaikan dengan meminta kontrak komitmen dari Syafru-Ady (Syafa'ad) paslon nomor urut 2, Selasa, (3/11/20), usai blusukan di desa Lewitana, Punti, dan Sarita dan di Desa Bajo.

Permintaan Warga Dusun Ndano Ndere dan Rasabou, M Yadin sesuai dengan keinginan warga tatkala dimandatkan rakyat kedepan meminta komitmen Paslon nomor urut 2. Kalau komitmen ini dilakukan, insyaallah di dua dusun ini Dipastikan akan menang mutlak pada pemelihan 9 Desember 2020 mendatang .

Kami masyarakat Soromandi Umumnya, Khususnya desa Bajo kompak dengan satu komitmen. Mengingat budaya kami disini, masyarakatnya selalu komitmen pada apa yang menjadi kepentingan umum saja, dan udah jenuh diphp," akur M.Yadin selaku team pemenangan.

Aji Syafru pada kesempatan itu, Mengungkapkan bahwa kami Syafru-ady orang komit dan dengan jelas dua kali mengajak dan meminta kepada masyarakat kalau mau mekar dan air bersih harus perubahan," ajaknya. 

"apa itu perubahan yakni Ganti Bupati Bima. Kalau ngga dirubah ngga bisa memenuhi permintaan warga setempat. Terkait Mekar, dirinya masih ingat pasca menjabat dulu dirinya pernah mengusulkan," tapi berhenti karena kekalahan 2015 lalu. 

Tak lupa Aji Syafru menjelaskan kalau Masih dukung yang lama ngga bisa mekar. Kalau dukung Mekar mari menangkan syafa'ad, sehingga janji kita bersama, ini akan kita buktikan kelak, makanya 9 Desember jangan lupa coblos nomor dua," pintanya.

"Insyaallah, Lima tahun yang lalu mekar pernah diusulkan, sebagai jembatan perubahan. Insyaallah akan terwujud tatkala Syafa'ad dimandatkan rakyat pada 9 Desember 2020 kelak," jelasnya.

"Ketulusan hati warga masyarakat, kemenangan masyarakat adalah kemenangan Syafa'ad," imbuh Abu Tua (Aji Syafru,Red).


Ady Mahyudi, Mari kita bersama buat Bima menuju perubahan. Aji Syafru adalah sosok tokoh bima yang pernah teruji pernah berbuat untuk kemajuan Bima, seperti pembangunan kantor Bupati," kata Cawabup. 

Kami hadir demi membangun Bima yang saat ini IPMnya berada pada urutan terakhir se-NTB saat ini. Jadi Mekar, Air bersih dan lain lainnya akan kami penuhi, tatkala dimandatkan rakyat," dengan keyakinan Ady Mahyudi jelaskan pada masyarakat dua dusun Bajo.

Jamaludin Goya Tokoh masyarakat dusun  Ndano Ndere dan Rasabou, pasca Syafa'ad menandatangani komitmen dengan Materei 6000 sepakat memenangkan paslon nomor urut 2 di Desa Bajo dengan mutlak," tandasnya. 

Tak lupa dia sampaikan kesepakatan ini kami buat bersama Toga, Toma, di dua dusun tersebut," alhamdullilah aji syafru-Ady berani membuatkan kontrak politik, jadi dipastikan mereka menang di dua dusun ini," tutur Jamaludin.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.