Selain Digotong Mak-Mak, Syafru-Ady Dijanjikan Menang 72 Porsen di Monggo

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Syafru-Ady Masuk di Desa Monggo, Selain digotong para mak-mak sejak awal masuk desa Monggo usai blusukan di Desa Ncandi. Sepanjang Lorong jalan di Desa Monggo, Syafru-Ady paslon nomor urut 2  siap diberikan kemenangan di angka 72 Porsen. 

Hal ini disampaikan Alwi selaku kordes team pemenangan paslon nomor urut 2 Syafa'ad, saat blusukan di monggo sembaring menunggu jadwal makan siang. 

Kemenangan ini bukan tak mendasar. Pasalnya, warga desa Monggo banyak menginginkan perubahan dengan jargon paslon Syafa'ad. Hari ini aja, para mak mak demi cinta dan kangennya pada paslon nomor urut 2 ini digotong sejak masuk, hingga sepanjang jalan menyapa warga.

Hal yang sama dengan desa Ncandi, Kontrak komitmen dibuat paslon nomor urut 2 tatkala dimandatkan untuk kepentingan desa Monggo.

Syafru-Ady usai menandatangani kontrak komitmen. Menyampaikan rasa terima kasih atas penyambutan kehadiran kami di desa Monggo. Alhamdullilah kami akan dipersembahkan kemenangan 72 porsen mendatang saat pilkada desember ini," kata Cabup Syafa'ad.

"Kami tetap komitmen membangun Bima kedepan, tatkala dimandatkan rakyat. Insyaallah selain Infrakstruktur, Pertanian dan lain lainnya di desa Monggo, Mesjid akan dituntaskan," itu komitmen kami," terang Aji Syafru.

Ady Mahyudi Cawabup Dari Paslon Nomor urut 2 Syafru-Ady, sosok Aji Syafru tokoh sila tak diragukan lagi dalam membangun daerah selama 1, 8 bulan 2014-2015 lalu terbukti mampu membangun daerah. Tak lupa, sosok Aji Syafru tokoh sila ini tak diragukan lagi akan dalam membangun daerah," katanya. 

Terkait, Bantuan Mesjid Sosok Aji Syafru tak bisa diragukan lagi dalam membangun sarana ibadah. Setiap tahun pasca memimpin selalu mencairkan dana mesjid berkisar dari 50 Juta hingga ratusan saat itu," tuturnya. 

Yel Yel sambutan histeris blusukan saat pertemuan terbatas itu usai Syafru-Ady menandatangani kontrak politik saat pertemuan terbatas tersebut.

Tak lupa dia sampaikan rasa terimah kasih atas penyambutan dari mak mak yang luar biasa hari ini beda dengan yang lain, para mak mak mengotong kami berdua.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.