Selain Tatap Muka dan Literasi Digital, KPU Sosialisasi Lewat Spanduk Tersebar Menyebar

foto: Spanduk Yang dipasang KPU Bima di Lokasi Strategis di 18 Kecamatan.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Selain melaksanakan sosialisasi dalam bentuk tatap muka dan literasi digital, KPU Kabupaten Bima juga telah menyebar bahan sosialisasi berupa spanduk berisi informasi pemilihan. Demikian disampaikan Imran S.Pdi,SH selaku ketua KPU Kabupaten Bima, Sabtu, (15/11).

"Spanduk sosialisasi ini telah dipasang di 18 kecamatan dan 191 desa di Kabupaten Bima pada tempat-tempat strategis," tutur Imran.

Tak lupa Imran mengajak Ayo sukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Rabu 9 Desember 2020 mendatang yang tinggal hitung puluhan hari lagi," ajaknya.

Ditambahkannya, Tatap muka dan literasi digital saja tak cukup. Hingga Spanduk sosialisasi ini kami pasang, mengingat tahapan sosialisasi ini dilaksanakan di titik strategis di 18 kecamatan dan 191 desa," tambahnya. 

"Melalui spanduk ini dirinya berharap agar sosialisasi para paslon dapat diketahui masyarakat, walau sebelumnya mereka telah mengetahui, lewat spanduk ini mereka tak lagi lupa dan mampu memilih pemimpin yang mereka cintai," terang Imran.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.