Tak Henti Hentinya, Simpatisan Syafa'ad Tonda Gelar Yasinan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan Pilkada tinggal hitungan puluhan hari, Simpatisan dan Pendukung paslon nomor urut 2 Syafru-Ady mengelar yasinan demi kesehatan dan kemenangan paslon yang mereka dukung. Menariknya dana buat kegiatan yasinan ini adalah swadaya, dan dikumpulkan para pendukung dengan apa adanya, ucap Rinayah selaku Wakil Ketua kecamatan Tim Srikandi kecamatan, Kamis, (12/11).

Kegiatan ini mereka laksanakan sejak September lalu. Pasca pembangunan syukuran posko dan dilaksanakan setiap malam jum'at. Hal ini juga dia lakukan pada saat dirinya dukung IDP-Dahlan 2015 lalu," Akur Rinayah. 

"Yasinan adalah kegiatan ampuh dilakukan dalam membangun kebersamaan simpatisan dan pendukung demi meraih kemenangan dan lima tahun lalu terbukti," tuturnya. 

Selama ini biaya yang dipakai untuk konsumsi adalah kebersamaan dan dikumpul para pendukung yang ada, tanpa menyusahkan paslon," Tandas Salahudin Selaku Kordes Desa.

"insyaallah kegiatan ini akan tetap dilakukan hingga pencoblosan. Karena para pendukung dan simpatisan telah sepakat dan komit untuk kegiatan ini," akurnya. 

Ditempat yang sama Fitriati selaku ketua Srikandi desa, Dirinya mengaku mak mak sangat antusias di setiap kegiatan yasinan. Pada setiap Kamis malam, kegiatan ini selalu dilakukan. Minggu lalu, Pasca kampanye paslon nomor urut 2 Syafa'ad di madapangga kegiatan yasinan tak dilaksanakan karena mereka terlihat kecapean.

Kami Tim srikandi komit akan menangkan paslon Syafa'ad di Tonda dari rumah ke rumah mengkampanyekan Syafru-Ady agar visi dan misi mereka diketahui warga. Karena memilih memimpin visi dan misinya menjadi acuan masyarakat," tegas Eks Idp-Dahlan 2015 ini. 

"Sosok Syafru-Ady telah diakui kemampuannya dalam membangun daerah kabupaten Bima, Pasalnya Aji Syafru terbukti 1,8 tahun delapan bulan mampu mensukseskan beberapa item pembangunan yang ada," Tambah Fitriati. 

Seperti hal Kantor Bupati, Sektor pertanian, Birokrasi dan banyak lagi lainnya," jelasnya.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.