Targetkan Syafa'ad Menang 65% di Desa Soki, Ketua Milenial Terus Gerak Dari Rumah Ke Rumah

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Setelah beberapa hari terbentuk Tim Milenial Syafa'ad Desa Soki Kecematan Belo, gencar melakukan sosialisasi Paslon nomor urut 2 (H. Syafru dan Ady Mahyudi) sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bima periode 2021-2026, ungkap Ketua Milenial Syafa'ad Gufran/Rokis Marhaen,Kamis (8/11/20).

"Sejauh ini Ketua Melinial Syafa'ad dan anggotanya berserta relawan lainnya telah mendatangi rumah warga untuk memperkenal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (H. Syafru dan Ady Mahyudi) lewat program-program unggulannya," ungkap Gufran.

Dikatakannya, Masyarakat yang mendengarkan hasil sosialisasi Ketua Milinial Syafa'ad menerima dengan baik program-program tersebut, bahkan sebagian besar masyarakat yang di datangi menyatakan sikap siap memenangkan Nomor urut 2 (Syafa'ad), tuturnya.

"Tim kami terus berkerja keras untuk mencapai target kemenangan SYAFA'AD 65%  di Desa Soki, dan sejauh ini kami yakin lebih dari target", ucapnya.

Tambahnya, "Bisa jadi Desa kami (Desa Soki) akan melebihi dari target kami. Hal itu dibuktikan dari respon masyarakat yang kami datangi".(KO.O2,adv)

No comments

Powered by Blogger.