Tingkatkan Kualitas Berpikir Kader, Tema GMNI Cabang Bima Dikegiatan Gelar Kader

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gerakan Mahasiswa nasional Indonesia (GMNI) menggelar Kaderisasi tingkat dasar (KTD) yang dihelat di desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Provinsi NTB. KTD angkatan X ini memuat Tema "Meningkatkan kualitas Berpikir Kader, Serta menjunjung tinggi nilai marhaenisme di era milenial". 

Kaderisasi Tingkat Dasar GMNI cabang Bima kali ini diikuti oleh 47 peserta yang tersebar dari berbagai Kampus Kabupaten dan kota Bima antara lain Kampus Vokasi Unram PDD Bima, STKIP Taman Siswa Bima, STKIP Harapan Bima, Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata dan Sekolah Tinggi Ilhum Hukum (STIH) ucap ketua GMNI Cabang Bima M.Iksan pada media ini (12/11/20).

Senada dengan Ketua DPC GMNI Ibrahim, SH Sekretaris DPC GMNI Bima berharap agar KTD GMNI X bisa Melahirkan Kader pejuang Pemikir, pemikir juang yang bisa membawa kejayaan GMNI dan berkerja secara sadar dalam rangka menyebarkan ajaran marhaenisme dan paham kebangsaan dikampus dan di lingkungan masarakat guna menangkal paham yang bertentangan dengan nilai pancasila.

Ketua Alumni GMNI Bima waktu tanya , hanya menjawab singkat, semoga adik-adik sukses dalam pelaksanaan KTD dan lahir generasi marhaenis yang hebat.

Ditempat yang sama Ashar S Yaman selaku pembina GMNI menjelaskan bahwa kadernisasi kader ini akan dilakukan rutin kedepannya. Insyaallah hal ini menjadi prioritas GMNI di NTB umumnya, khususnya di pulau sumbawa," tambahnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.