Unik, Saat Debat Dua Pasangan Calon Terlihat Akrab

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Unik di sela sela Debat calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yang digelar KPU Bima di kantor DPRD, Sabtu (7/11/20) terlihat kemesraan di antara dua calon yakni Iman dan Syafa'ad. Ashar S Yaman angkat bicara atas kejadian unik tersebut.

Salah satunya Ashar S Yaman, mengungkapkan keakraban dua paslon tersebut menandakan persahabatan yang akrab bagi keempat calon pemimpin kabupaten Bima. Walau mereka di lapangan dalam memperjuangkan simpatisan dan dukungan dari masyarakat di 191 Desa, mereka terlihat akrab saat debat," terangnya.

"Walau mereka berlomba lomba merebut simpatik warga, di saat menyampaikan visi dan misi melalui debat mereka terlihat dekat dengan pandangan mesra saling menyapa," jelas Ketua Prosa Syafa'ad. 

Mantan Calon Partai Gerindra di Legislatif 2019 lalu, Menyampaikan kedewasaan dari keempat figur tersebut mengajak kita agar berdemokrasi dalam keadaan damai. Karena hakekatnya tak ada yang abadi dalam dunia politik, itu mungkin pemahaman mereka berempat," tutur Ashar S Yaman.

"Iman dan Syafa'ad patut diacungi jempol, walau sama sama merebut hati rakyat tapi keakraban dan persaudaraan jangan dipisahkan. Peristiwa ini menunjukan kita harus sama sama saling hormat dan menghormati walau dalam situasi apapun, seperti yang diperlihatkan Pasangan calon Iman dan Syafa'ad," akurnya. 

Walau tak bermakna lain, Hal ini bisa dilihatkan dan dimaknai marilah kita berpolitik damai. Tak lupa dirinya apresiasi atas keempat calon pemimpin Bima ini," tambah Ashar S Yaman Selaku pembina GMNI ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.