Viral, Sambut Aditya Srikandi Wera Konvoi Alat Masak

foto: Mak mak Bawa Alat Masak dibelakang Motornya.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sambut Hadirnya Aditya Bersama Ketua Harian Paslon nomor urut 2 Syafa'ad Herman Effendy, Srikandi asal Wera mempertontonkan pandangan yang wujud dari penolakan salah satu paslon. Pasalnya, Selama ini diduga oleh Mak mak di wera yang saat ini menjemput perubahan untuk pemberian seperangkat alat masak tak elok bagi warga untuk memilih kembali paslon. 

Peristiwa dibawanya alat masak oleh Mak di kecamatan Wera ini viral di dunia maya. Pro dan kontra terjadi. Aksi mak mak ini dilakukan saat menyambut hadirnya anak dari Cawabup dan Herman Effendy Paslon Syafa'ad, hingga memiliki pandangan beda. 

Baca Juga : Walau Tanpa Syafru-Ady, Kehadiran Aditya Tetap Ramai disambut Warga Wera.

Melalui Ketua Tim Pemenangan Syafa'ad asal Kecamatan Wera Furkan S.Sos, ada memang salah seorang mak mak yang memakai kostum biru dan bergambar paslon syafa'ad saat itu memasang alat masak yang diikat dibelakang motornya," tandasnya. 

Sementara ini, Pihaknya belum mampu menanyakan apa maksud dari pemasangan itu. Apakah menolak bawaan salah satu paslon selama ini setiap turun di beberapa lokasi, atau hal lainnya. 

Hingga berita ini diturunkan, Wanita yang membawa alat masak dibelakang motornya saat penjemputan dan blusukan paslon syafa'ad diwakili Aditya (Putera Cawabup Syafa'ad) dan Herman Effendy mewakili Syafru-Ady kampanye di Bima Timur tahap III.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.