Viral Sebut Hidup Nomor 2 (Syafa'ad), Anak Asal Ndano Dapat Hadiah Dari Baba Keso

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pasca blusukan di Desa Ndano, Paslon nomor urut 2 Syafa'ad dikagetkan oleh sebutan hidup nomor 2 oleh suara anak kecil. Alhasil anak itu dapat hadiah dari baba keso, warga desa Bolo kecematan Madapangga yang menetap di jakarta dan telah diserahkan oleh ketua kordes Bolo kepada orang tua anak tersebut, Jum'at (6/11/20).

Pada media ini, Baba keso merasa kaget dengan suara anak itu yang viral di sosmed yang menyebutkan hidup nomor 2 saat paslon Syafru-Ady blusukan di Desa Ndano, Kamis (5/11/20) kemarin. 

"Dirinya ikhlas mendukung Syafru-Ady walau ada di jakarta. Demi Daerah kabupaten Bima, Karena sosok Mereka diyakini mampu membawa perubahan bagi daerah kedepan," katanya.

Baba keso atau dikenal maju Toi, Walau dia ada di jakarta dan tak punya hak suara. Jejaring dan keluarganya dia arahkan untuk dukung syafa'ad pada pilkada Kabupaten Bima. 

Terkait Sumbangan buat Anak Ndesa Ndano yang menyebutkan hidup dua tersebut dia ikhlas berbagi rejeki, mengingat kecintaan dirinya pada figur Syafru-Ady. Ditambah lagi pasca kampanye blusukan di kecematan Madapangga kemarin, atribut yang dia sumbang dipakai langsung cabup dan Cawabup ini tepat masuk desa kelahirannya di desa Bolo. " Rasa bangga dan terharunya bisa berbuat untuk paslon nomor urut 2," akurnya.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.