Walau Tanpa Syafru-Ady, Kehadiran Aditya Tetap Ramai disambut Warga Wera

foto: Aditya dan Herman Effendy saat hadir di Wera.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Blusukan dan Kampanye paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, walau kehadiran mereka diwakili oleh Aditya dan Ketua Harian pemenangan Herman Effendy tetap disambut meriah warga di sepanjang jalan, pada hari sabtu, 14 November 2020.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Nomor urut Dua Furkan S.Sos, Mengungkapkan walau paslon syafa'ad tak hadir hari ini, dengan kehadiran Aditya (Putra Cawabup) dan ketua Harian Herman Effendy, para simpatisan dan pendukung tetap menyambut mereka dengan meriah," ungkapnya. 

"Seluruh pendukung dan tim pemenangan telah menyakini paslon syafa'ad dengan jargon perubahan yang digaungkan dimana mana, apalagi saat debat perubahan itu ganti Bupati dijawab Cabup Syafa'ad. Hal itu menunjukan kedua sosok yang tampil di pilkada 2020 yang tinggal hitung 25 hari lagi ini siap faight lahir bathin demi bangun Bima kedepan," tutur Ketua Tim Pemenangan.

Hari ini, Jadwal ketiga blusukan Paslon nomor urut 2 sesuai jadwal KPU Bima tanpa Syafru-Ady para simpatisan dan pendukung tetap menyambut meriah. Karena Aditya dan Herman mewakili Syafru-Ady," jelasnya.

Ditegaskannya, Tanpa merekapun kami sepakat yang penting ada yang mewakili kami tetap sambut meriah seperti terlihat," jelasnya. 

"insyaallah kami akan memastikan di kecamatan Wera syafa'ad akan menang pada pemilihan 9 Desember 2020," mendatang ini yang tinggal 25 hari lagi," janjinya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.