Ady Mahyudi Resmi Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima


Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ady Mahyudi SE, terpilih menjadi ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Bima. Setelah Musda Ke V Februari lalu, dan dari 11 Team Formatur yang melaksanakan pertemuan dan dua nama yang dikirim ke DPP M Aminurlah dan Ady Mahyudi. 

Melalui via Hanphone, Ady Mahyudi membenarkan dirinya kembali memimpin partai PAN Kabupaten Bima 2021-2026. 

"Setelah sebelumnya diserahkan ke DPP PAN penentuan ketua tim formatur yang juga sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bima, kini DPP telah menetapkan ketua DPD PAN Kabupaten Bima. 

Dari 2 orang anggota formatur, dari semula 11 nama yang ada usai musda di hotel lilla Graha kemarin, tepatnya akhir Februari lalu. Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan resmi menetapkan Ady Mahyudi sebagai ketua tim formatur di Jakarta, Senin (15/3) sore tadi.

"Alhamdulillah saya kembali menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, setelah resmi ditetapkan DPP sore ini,"ujarnya.

Tak lupa, Ady Mahyudi menyampaikan rasa bahagia dan harunya, dipercayakan menjadi ketua PAN Kabupaten Bima, setelah sebelumnya pada masa bhakti 2005-2010, 2010-2015 pernah menjadi ketua. Untuk masa bhakti 2021-2026 dirinya kembali dipercayakan memimpin Partai PAN Kabupaten Bima," ucapnya.

Ditambahkan Mantan Calon Wakil Bupati Bima yang berpasangan dengan H Syafrudin H M Nur MPd ini, mengungkapkan Amanat Ketua DPP, akan segera menyusun kepengurusan lengkap DPD dalam waktu dekat ini," terang Ady Mahyudi.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.