Akhirnya, Rekomendasi Camat Diberikan Untuk Pelantikan Abidin

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Rekomendasi Camat Madapangga Mohamad Saleh, S.Sos, MAp atas pemerintah desa Ncandi untuk melaksanakan pelantikan Abidin S Pd yang lolos seleksi penjaringan aparatur desa sebagai Kabid Perencanaan dan Pelaporan  pada Februari lalu, akhirnya dikeluarkan senin 15 maret 2021. Hal ini dibenarkan oleh Mohamad Saleh pada awak media ini.

Diakui, sebelumnya SK rekomendasi ini tertunda karena adanya keberatan dari salah satu peserta atas penolakan hasil melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masuk ke Muspika," akunya. 

Sambung dia, setelah melalui proses dan BAP anggotanya bahwa tak ada bukti tertulis yang memperkuat laporan itu. Selain itu, setelah pemerintah kecematan berkoordinasi dengan Pihak Dinas serta BPD akhirnya rekomendasi ini keluar," tambah M.Saleh. 

"Dirinya berharap semua pihak agar menerima keputusan ini. Dan Pemerintah Desa diminta untuk segera melantik Abidin yang lolos seleksi ini," tutur Camat. 

Sementara itu, Kepala Desa M.Said H Mansyur membenarkan rekomendasi camat bagi pemdes diterimanya hari ini. Dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar pelantikan kaur lolos seleksi bulan Februari lalu," jelasnya.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.