Bupati Bima Bantu Pribadi, Seorang Warga Sape Rumahnya Terbakar

foto: Bupati Bima Bantu Warga Sape.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paska mendapatkan informasi adanya kebakaran rumah warga di Desa Sari kecematan Sape, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, langsung turun di lokasi guna menyerahkan bantuan uang pribadi pada Nur Amirullah (37) warga RT 07 RW 04, Dusun Wadusura, Desa Sari, Kecamatan Sape.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bima ini, dalam rangka menyerahkan langsung bantuan pribadinya pada Selasa, 9 Maret 2021, sekitar pukul 20:30 wita.

BACA JUGA : Dilahap Jago Merah, Rumah Warga Sari Ludes Terbakar, Ratusan Juta Kerugian Dialami Nur Amirullah

Pada kesempatan itu, Bupati Bima menyampaikan kepada Nur Amirullah dan istri, Ia mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas musibah yang dialami mereka, " ucap Dae Dinda. 

Sambung Dae Dinda, semoga dengan peristiwa yang menghanguskan semua harta benda keluarga yang bekerja sebagai wiraswasta itu tidak  terulang kembali," tuturnya.

Tak lupa dia sampaikan juga, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga yang sedang musibah,’’ujar Bupati dihadapan warga dan muspika serta pemdes saat itu. 

Menghindari adanya kejadian yang muncul di kemudian hari, Bupati menghimbau Keluarga di Desa Sari, tetap waspada. Memastikan semua pemicu dan sumber musibah dalam kondisi aman. Apalagi ketika mau bertugas meninggalkan rumah.  

‘’Pastikan rumah kita dalam keadaan aman. Terutama kompor dan sumber arus listrik lainya,’’tambah Umi Dinda.(RED,KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.