Bupati Dompu Zakatkan Gaji Bagi Masyarakat, Semboyan Nggahi Rawi Pahu Dibuktikan AKJ

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Netizen dan Dunia maya dihebohkan dengan ungahan Salah satu FB, bahwa Bupati Dompu menzakatkan gajinya buat masyarakat selamanya. Hal ini mendapat apresiasi dari beberapa warga setempat, salah satunya M Tajwed SH (Ovan) selaku pimpinan media, dan Adin pegawai salah satu BANK di Dompu.

Ia sangat mengapresiasi keinginan Bupati Dompu AKJ yang mewakafkan gajinya untuk Zakat masyarakat dan hal ini diungkap secara terang terangkan ke publik," ujar Ovan selaku pimpinan media, pada awak kabaroposisi, Sabtu (13/3).

Sambung Ovan, salah satu pemuda asal Dompu kecematan Woja membenarkan hal itu. Hanya saja karena Bupati Dompu lagi diluar daerah, kita belum dapat mengklarifikasinya, jelas Muhammad Tazwed SH alias Ovan selaku pimpinan media ini, Sabtu (13/3). 

Kata dia, hal ini baru dilakukan Bupati di Dompu dari penguasa daerah dengan sebutan Ngahi Rawi Pahu," ungkapnya. 

"Dirinya apresiasi atas kebaikan Bupati Dompu ini. Dengan kondisi kita di saat Wabah Pandemi Covid-19 masyarakat terbantukan niat baik Bupati Abdul Kader Jaelani mewakafkan gajinya buat masyarakat," tandas Ovan.

Senada Adin warga Kandai, langkah Bupati Dompu AKJ ini patut diapresiasi. Sementara saat ini kondisi masyarakat dihadapkan dengan Covid-19, dimana banyak dana dana daerah terpotong sejak 2020 dan dilanjutkan 2021 ini. Secara otomatis atas hal ini, banyak program tertunda, melalui Gaji Bupati Bima yang akan diwakafkan ke masyarakat secara otomatis akan membantu," tututnya. 

Sementara sebelum sebelumnya tak ada Bupati di Dompu yang berani melakukan gebrakan ini. AKJ berani demi rakyat, sekali lagi dirinya apresiasi atas keberanian Bupati Dompu berkorban demi masyarakat," terang Adin.

Hingga berita ini diturunkan Bupati Dompu atau Humaspro setempat belum bisa dikonfirmasi awak media ini.(KO.O7)

No comments

Powered by Blogger.