Ikmasi Donasi Bantu Korban Banjir di Desa Daha

foto: Ikmasi Donasi Bantu Korban Banjir di Desa Daha.

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Ikmasi Donasi Bantu korban banjir di Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, NTB.Penyerahan bantuan untuk Desa Daha berupa 110 sembako di adakan oleh Ikmasi kecamatan Bolo, diserahkan pada hari Kamis 11 maret 2021.

Proses penyerahan bantuan di sambut meriah oleh masyarakt Desa Daha, dengan keadaan rumah dan jalan raya yang di penuhi lumpur Bekas banjir beberapa hari yang lalu membuat warga kehilangan tempat tinggalnya. 

Ardan selaku ketua Ikmasi menerangkan bahwasalnya bantuan yang kami donasikan itu tidak lain hasil dari kerja sama anggota IKMASI dalam kegiatan aksi kemanusian yang di lakukan selama 2 hari di wilayah Kecamatan Bolo," ujarnya.

"Tak sampai disitu hal demikian di Benarkan oleh Jaelani selaku Demisioner Ikmasi yang selalu mengawal pergerakan kemanusian tersebut bahkan di Sekolah sekolah di Kecamatan Bolo,harapanya kedepan dengan kerjasama seperti ini akan memperkokoh tali ukhwaislamiah baik dalam organisasi IKMASI maupun dengan masyarakat,"tegasnya. 

Sementara itu, Julkifli selaku warga setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar sebesarnya kepada masyarakat Di Kecamatan Bolo dan Lembaga IKMASI atas bantuan yang di berikan sehingga kami bisa bertahan hidup sekalipun dengan keadaan rumah dan peralatan rumah tagga kami terseret arus banjir," ucapnya. 

"tambahnya dengan adanya kejadian banjir yang melanda Desa kami akan dijadikan sebagai pelajaran bahwasannya merawat hutan sangatlah penting sebagai pelestarian hutan dan juga kelangsungan hidup yang Aman," tutur Julkifli.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.