Jajaran Polsek Bolo Gelar Vaksinasi Selaku Pejabat Publik

foto:Saat anggota Polsek Bolo Lakukan Vaksinasi tahap I.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Personil Polsek Bolo dan Polsubsektor Daru hari Sabtu tanggal 13 /3/21 pukul 09.30 wita, bertempat di Puskesmas Bolo di Desa Rato Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, melaksanakan Vaksinasi tahap I terhadap kelompok pelayan publik.

Kata Kapolsek AKP Hanafi, yang di targetkan Polsek Bolo dan Polsubsektor Daru untuk melakukan vaksinasi oleh tim Vaksinator Puskesmas Bolo sebanyak 35 personil untuk pejabat publik sesuai dengan jadwal pemerintah," ucapnya. 

"Namun karena banyak personil yang sedang bertugas dan sebahagian lepas tugas maka personil yang sudah di vaksin sebanyak 15 personil sedangkan 20 personil yang belum di Vaksin akan di laksanakan menyusul pada hari senin tanggal (15/3/21)," tutur Kapolsek.

Kapolsek Bolo AKP Hanafi menghimbau pada warga agar tetap mengikuti dan mendukung program dari pemerintah dalam memberikan Vaksinasi covid 19 (sinovak) selama ( 2 x ) guna mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Bima.

"khususnya di Kecamatan Bolo dan saya berharap pada masyarakat tidak terprovokasi dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab berkaitan vaksinasi termin/dosis ke-1 ini," harap AKP Hanafi.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.