Kapolsek Bolo, Gandeng MUI Gelar Safari Jum'at Bersama di Sondosia

foto: Kapolsek Bolo Safari Jum'at Bersama MUI di Desa Sondosia.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kapolsek Bolo AKP Hanafi bersama Ka Polsubsektor Daru dan Ilham Suwito SH, KSPKT 3 Bripka Gurahmi, menggelar Safari Jum'at bersama Anggota MUI diwakili Uztad Abdullah sekaligus silaturahmi. Kegiatan ini dilaksanakan Masjid  Ar Rahman Dusun Pali Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, pada Hari Jum'at, (13/3/2021) pukul 12.00 wita s/d  13.25 wita.

Kegiatan diawali dengan Sholat Jum'at Berjamaah bersama di masjid Ar Rahman, bertindak sebagai khatib dan Imam adalah Uztda Abdullah dgn di hadiri oleh Jamaah sekitar 50 orang. 

Selesai sholat jum'at dilanjutkan dengan perkenalan Kapolsek Bolo, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bolo AKP Hanafi usai memperkenalkan diri dia  mengajak para Toga,Tomas,Toda dan para Jamaah sholat Jum'at serta masyarakat Desa Sondosia khususnya Dusun Pali untuk berperan aktif menciptakan Harkamtibmas yang kondusif," ucapnya.

Sambung dia, Setiap permasalahan yang terjadi agar segera melaporkan pada Bhabinkamtibmas guna di selesaikan bersama dengan Kades/ kadus  serta Babinsa," imbuh mantan Kassubag Humas Polres Bima.

Dikatakannya, Tak lupa dia menyampaikan bahwa saat ini kita di hadapkan Pandemi Covid-19 maka di harapkan pada seluruh Jamaah agar tetap mematuhi Prokes karena dengan cara itulah kita terhindar dari virus Corona tersebut," katanya.

Informasi lain, disampaikan Kapolsek Bolo Saat ini Pemerintah sedang melakukan Vaksin berkaitan dengan Pandemi covid -19 supaya kita semua terbebas dari virus di maksud dan di harapkan pada seluruh Warga dusun Pali Desa Sondosia tidak terprovokasi supaya tidak melakukan Vaksin," pintanya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.