Kren, Ardiwin Salurkan Kursi Buat Desa Roka Saat Reses

foto: Ardiwin SH, saat Reses di Desa Roka Kecematan Belo, Bima, NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Selain serap Aspirasi masyarakat Desa Roka kecematan Belo Ardiwin, SH duta Partai PPP juga menyalurkan bantuan kursi sebanyak 120 unit. Kegiatan Reses Dewan ini dimulai sejak Senin 8-13 Februari 2021 selama Satu minggu terjadwal. 

Ardiwin mengungkapkan selain hadir dalam Kunjungan Kerja dan Reses DPRD Kabupaten yang di mulai sejak kemarin, hari ini dirinya juga datang Silaturahmi dengan Masyarakat di Daerah Pemilihannya," ungkapnya.

"Selama Satu minggu ini DPRD Dapil VI akan menggelar Reses guna menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Duta PPP ini  menyumbangkan 120 Kursi untuk Masyarakat Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima NTB, dan diterima langsung pemerintah Desa, Rabu (10/3) di aula kantor Desa setempat.

Disisi lain, Kehadiran Ardiwin SH, di sambut meriah oleh para pendukungnya pada saat itu. Rasa bangga dan ucapkan Terima kasih disampaikan Ardiwin pada kepada Kepala Desa setempat, kepada Keluarga besar yang ada di sini yang menyambutnya dan karena Masyarakat Desa Roka ini saya bisa menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima saat ini," akunya.

"Tak lupa, Ardiwin sampaikan rasa hormatnya karena di sambut dengan penuh antusiasme masyarakat untuk bersahabat dan berdialog langsung dengan Masayarakat yang ada di Desa ini," tandas Duta PPP ini.

Selain itu, Ia Juga tidak lupa beliau meminta maaf kepada Keluarganya apabila selama ini kami belum maksimal memberikan kontribusi yang lebih banyak untuk Masyarakat," tambah Ardiwin.

"Dirinya berkomitmen akan mengupayakan lebih optimal dan maksimal untuk Pelayanan Masyarakat yang ada di Daerah Dapil ini," janjinya. 

"Doakan saja semoga kami tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bima NTB. Banyak hal yang di sampaikan oleh Masayarakat tadi terkait dengan Pembangunan Sarana dan Prasarana dan banyak juga yang lainnya," tutur Ardiwin.

Sementara di bagian lainnya Kepala Desa Roka mengucapkan Rasa Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas Bantuan yang sudah di berikan kepada kami sehingga apa yang di berikan ini mudah-mudahan mendapatkan Nilai Pahala di sisi Allah SWT.(RED,KO.O9).

No comments

Powered by Blogger.