Kren, Ketua Komisi IV Reses Ngandeng BNN di Bolo

foto:Saat Reses Komisi IV, Ilham Yusuf Menggandeng BNN.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Reses Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil Bima II Masa Sidang I Tahun 2021, dilaksanakan Ketua Komisi IV Ilham Yusuf menggandeng Pihak BNN dalam menggelar reses. Dihadiri Sekretaris Dikbudpora A.Salam Gani M.Pd, Plt Kuptd Ismail S.Pd, pihak BNN, dan para kepala Sekolah sekecamatan Bolo, tingkat SDN dan SMPN, Pada Kamis 11 Februari 2021 di Sila 5.

Ilham Yusuf, mengungkapkan reses kali ini dilaksanakan khusus untuk menjelaskan kepada jajaran pendidikan dalam mendidik siswa dalam menghadapi era globalisasi saat ini. 

Pasalnya, sejak dini siswa harus dididik awal dalam mencegah pergaulan mereka kedepan. Dia meminta kepada jajaran Kasek untuk terus membimbing siswa melalui kekuatan Agama dan akhlak yang kuat," tutur Ketua Komisi IV.

Pihak BNN Ardiansyah SE, MM, menjelaskan peran guru dalam membina dan membimbing siswa itu sangat perlu. baik dalam menjaga pergaulan, dan perkembangan mereka," terangnya. 

"Adapun penemuan adanya perkembangan siswa yang diduga mengkonsumsi obat obatan harus dipantau. Tak lupa apabila diketemukan gandeng Bhabinkamtibmas untuk dilaporkan," katanya. 

Sambung Ardiansyah, Hal ini dalam mencegah narkoba lebih awal mengingat mereka adalah generasi bangsa. Peran guru dinilai sangat penting dalam mencegah Narkoba," tegasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.