MAN 1 Kabupaten Bima, Bantu Warga Hu'u Terdampak Banjir Dipastikan Ada Tahap II

 

foto: KTU MAN 1 Bima, Amiruddin.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Bima akan melanjutkan pemberian bantuan bagi masyarakat kecematan Hu'u yang terkena dampak banjir. Hal ini disampaikan KTU Amiruddin, di ruangannya Senin (15/3).

Ia menyampaikan, bantuan tahap awal kemarin yang didistribusikan berupa Beras, Mie, Telur, Air, Pakaian serta uang. Pemberiannya pun diterima langsung oleh kepala desa Daha saat itu," ungkapnya. 

"Bantuan ini bersumber dari Guru, siswa dan seluruh komponen yang ada. Atas keikhlasan mereka dalam mengumpulkan bantuan ini," tambah Amirudin. 

"Insyaallah bantuan ini akan berlanjut tahap II selama warga terkena dampak membutuhkan. Itu komitmen sekolah kami untuk membantu masyarakat," tuturnya.

Dikatakannya, pengumpulan bantuan ini tanpa ada pemaksaan dari pihak lain. ini murni kebersamaan kami semua di lingkungan MAN I Kabupaten Bima," katanya.

"Dirinya berharap pihak lain, dapat melakukan hal yang sama, khususnya lingkungan kementrian keagamaan dalam membantu masyarakat kena musibah," harapnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.