Man I Bima Bantu Warga Hu'u Terdampak Banjir

foto: Drs M.Amin, Kepala MAN 1 BIMA.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Perhatian masyarakat Bima dan Dompu di segala penjuru atas musibah yang menimpa masyarakat kecematan Hu'u terdampak banjir belakangan ini kian muncul. Ada yang melakukan pengumpulan dana di jalan jalan raya untuk disumbangkan ke Hu'u, seperti Kamil Mataram, Ikmasi Donatur Bolo, dan lain lainnya.

Kali ini datang dari Jajaran pendidikan, tepatnya Kementrian keagamaan. Dimana Sekolah MAN I Bima, pada hari ini Sabtu (13/3) datang membawakan bantuan, berupa Sembako serta pakaian. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah Aliyah Negeri I (MAN) Bima Drs Muhammad Amin.

Ia menyampaikan, bantuan itu adalah dari perkumpulan guru dan siswa yang ada. Baik berupa sembako dan pakaian," ucapnya, Sabtu (13/3) di ruanganya. 

"Antusias dewan guru dan prihatin kepada warga Hu'u terdampak Banjir mereka bahu membahu bersama dan sumbangan para siswa untuk warga disana," akunya. 

Dikatakannya, Rombongan telah membawa bantuan mengunakan Pick Up hari ini dan akan memberikan bantuan di Desa Daha," katanya. 

Ditambahkan, M Amin, walau tak seberapa besar bantuan dari jajaran sekolahnya. Dia berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat di Daha yang terdampak banjir," tambahnya.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.