Peduli Korban Banjir Dompu, KAMIL Mataram Galang Dana Di Lampu Merah Rembiga

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Bencana alam (Banjir) kerap kali terjadi, sehingga mengakibatkan masyarakat kehilangan rumahnya seperti yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang ada di Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini, ungkap Ketua Umum Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram Irawan Saputra pada media ini, Kamis (11/3/2021). 

Atas panggilan jiwa untuk membantu sesama, Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram) melakukan galang dana di lampu merah Rembiga. Jika nanti sudah terkumpul KAMIL Mataram akan serahkan langsung kepada para korban banjir tersebut, ucapnya. 

"Bagi kami Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram) duka mereka adalah duka kami", tuturnya. 

"Kami selalu merespon setiap terjadi bencana alam, karena dengan cara galang dana ini kami bisa membantu keluarga kita yang tertimpa musibah seperti yang terjadi di Desa Daha, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu saat ini", kata Irawan. 

Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL Mataram) Selalu menjadi garda terdepan dalam membantu sesama, dan bukan kali saja KAMIL Mataram melakukan galang dana untuk korban bencana alam. Namun sudah sering kali melakukannya, terangnya. 

Tambahnya, Ketua Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (Irawan Saputra) berjanji akan terus berupaya untuk menjadikan KAMIL Mataram sebagai contoh tauladan bagi organisasi paguyuban lainnya, terutama dalam hal membantu sesama seperti membantu korban bencana alam.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.