Rekomendasi Atas Abidin, Muspika Koordinasi Dinas DPMDes

foto: M.Saleh MAp, Camat Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Deal, sebelum rekomendasi Camat Mohammad Saleh MAp dikeluarkan bagi Abidin yang lolos seleksi aparatur desa Ncandi kecematan Madapangga yang diseleksi 7 Februari 2021 lalu, pihak muspika setempat akan melakukan konsultasi dulu ke Dinas BPMDes. 

Keputusan ini diambil usai ada pertemuan kembali di ruangan camat, yang dihadiri panitia dan BPD, serta kades. Sebelumnya puluhan warga desa Ncandi hadir mendesak Camat agar mengeluarkan rekomendasi,sebelum adanya pertemuan. 

BACA JUGA: Buktikan, Puluhan Warga Ncandi Desak Camt Keluarkan Rekomendasi Pelantikan Abidin

Camat Madapangga Mohammad Saleh MAp, mengungkapkan agar tak terjadi kesalahan atas keputusan yang diambil pihaknya akan melakukan koordinasi (Kosultasi) dulu kepada Dinas BPMdes atas hal ini," ucapnya.

Kata dia, hal ini juga dirinya sampaikan pada saat pertemuan ketiga kali dengan elemen terkait kemarin siang, senin 8 Februari 2021. "Dirinya tak menepik, akibat saling mempertahankan pendapat dari semua unsure atas hal ini, semua disepakati diserahkan ke BPMdes," ungkap M.Saleh.

"Insyaallah kamis ini akan ada keputusan, semua pihak sepakat apapun keputusan Dinas untuk persoalan ini akan diterima sesuai kesepakatan, selama tiga hari sejak senin kemarin," tambah Camat. 

"Dirinya berharap apapun dari keputusan BPMdes lusa, semua pihak mampu terima," harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.