Rektor Bantah SPP Kampus UMMAT Mencekik Orang Tua Mahasiswa

foto: Rektor Kampus UMMAT Dr.H.Arsyad Abd.Gani.MPd.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Menanggapi pernyataan oknum Mahasiswa yang mengatakan bahwa SPP Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) mencekik orang tua mahasiswa seperti di yang diberitakan di media masa, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram membantah secara tegas bahwa SPP kampusnya sejak 2018 lalu tidak pernah dinaikkan sampai tahun 2021 ini, ucap Rektor UMMAT Dr. H. Arsyad Abd. Gani. M. Pd, saat dikonfirmasi media ini, Sabtu (13/3/2021). 

Kalau di tinjau dari sisi fasilitas Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram luar biasa mewahnya di bandingkan dengan Perguruan Tinggi Swasta lainnya. Menurutnya, Kampus Universitas Muhammadiyah Mataram memiliki segudang prestasi dan memiliki Akreditasi yang bagus, jelasnya. 

BACA JUGA: Mahasiswa Menjerit Orang Tuapun tercekik oleh kebijakan kampus UMMAT Mataram

"Pernyataan anak itu ngawur alias mendasar, karena Kampus kami sejak tahun 2018 belum ada kenaikan SPP sampai sekarang", bebernya. 

"Seharusnya setiap tahun SPP itu naik, tapi Kampus UMMAT sudah tiga tahun tak  pernah dinaikan", tegasnya.

"Kalau di tinjau dari sisi fasilitas dan akreditasi serta prestasi yang dimiliki Kampus UMMAT, apalagi Kampus UMMAT PTS terbaik se NTB. minimal lima juta tapi kami memperhatikan kemampuan masyarakat", ungkapnya. 

Segudang prestasi dan memiliki sarana dan prasarana terbaik dan lengkap menjadikan Kampus UMMAT adalah Perguruan Tinggi Islam terbaik untuk Bali Nusra, tuturnya. 

Selain itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Dr. Arsyad Abd. Gani. M. Pd.) sangat berterima kasih kepada Alumni dan mahasiswa UMMAT yang sudah mengharumkan  dan sosialisasikan nama Kampus UMMAT sampai ke pelosok Desa, ucapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.