HMS Sederhana, Tampil di Lokasi Penutupan Liga Volly dengan Menggunakan Sarung

Keterangan Foto: Saat HMS mendampingi Walikota Bima H M.Lutfi saat Penutupan Even Bola Voli.

Kota Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin atau akrab disapa HMS beberapa waktu yang lalu bersama walikota Bima Muhammad Lutfi menghadiri penutupan liga bola volly walikota Bima cup 2022. 

Dimana saat itu,pertandingan final antara Buldozer yaitu PUPR Kabupaten Bima berhadapan dengan STIE Bima,dan pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan STIE Bima. 
Pada kesempatan itu, Dalam sambutan penutupannya Walikota Bima menyampaikan bahwa aspirasi masyarakat kota Bima selama ini bahwa sangat membutuhkan fasilitas olah raga yang memadai, olah karenanya H M lutfi berjanji akan menyampaikan permohonan tersebut untuk mendapatkan kepada pemerintah Pusat mengingat kondisi kita sekarang dalam kondisi Covid, dan kebetulan disini hadir juga anggota DPR RI kita sehingga secara langsung aspirasi ini dapat disampaikan. 

Sementara itu HMS yang hadir dengan menggunakan sarung serta kaos oblong dan sandal, dalam jawabannya ke media usai diklarifikasi akan menyampaikan hal tersebut kepada kementerian terkait permintaan Walikota Bima.

Pada kesempatan lain HMS menyampaikan dukungan kepada pemda kota Bima  yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat terselenggara dengan baik terutama dalam ketertiban serta peningkatan prestasi," tambahnya.(Red,Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.