M. Rum: Investasi di Gili Nanggu Sambut MotoGP dipercepat

Keterangan Foto: Dinas DPMPTSP Provinsi NTB Mengelar Rapat Percepatan Persiapan Menyambut MotoGP.

Mataram,KABAROPOSISINTB.Com--Perhelatan MotoGP yang sudah di depan mata pada bulan Maret 2022 mendatang, mendorong percepatan kesiapan Provinsi NTB dalam menyambutnya, tidak terkecuali akomodasi penginapan di Provinsi NTB. 

"Gili Nanggu sebagai salah satu tujuan wisata yang sangat potensial,tidak luput dari perhatian Pemprov, yang ini diwakili oleh DPMPTSP Provinsi NTB," ucap Kepala DPMPTSP Provinsi NTB Ir.H.Mohammad Rum,MT saat memimpin rapat dikantornya, Selasa(25/1).

Dimana dalam rangka mendorong percepatan progres dan realisasi investasi di NTB, dinas DPMPTSP bekerja cepat dengan mengelar rapat dalam rangka Percepatan Realisasi Investasi di Gili Nanggu oleh PT. Istana Cempaka Raya. 

"DPMPTSP Provinsi NTB sebagai perwakilan dari pemerintah pusat berusaha membantu permasalahan - permasalahan yang menghambat progres investasi di Gili Nanggu yang menjadi wilayah pengelolaan dari PT. Istana Cempaka Raya," jelas M.Rum.

Ditambahkannya,Pemerintah provinsi berharap Provinsi NTB siap dalam menyambut event-event Internasional yang sudah di depan mata dan dapat memanfaatkan secara maksimal event-event Internasional mendatang dengan harapan dapat mempromosikan Provinsi NTB di mata dunia,dan memberikan dampak perekonomian yang positif di Provinsi NTB," tegas Kepala DPMPTSP.(Red,Ko.O3)

No comments

Powered by Blogger.