M Siddik: PK Golkar,Terus Bekerja Demi Pohon Beringin Jaya di Bima

Keterangan Foto: Ketua PK Golkar Terpilih Hasil Muscab Partai Golkar Kabupaten Bima.

Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima,M Siddik meminta kepada semua PK Golkar dari 18 kecamatan Di kabupaten Bima agar mampu mengembangkan amanah partai dan menambah Golkar tetap jaya kedepan. 
Hal ini dia sampaikan setelah PK Golkar dari 18 kecamatan telah selesai terpilih dan dilantik.

Ia menjelaskan dari 18 PK dari 18 kecamatan, 8 Petahana ketua PK Lama kembali terpilih dan 10 wajah wajah baru," ungkapnya. 

Kata M.Siddik, Menyambut tahun politik di tahun 2024, diharapkan PK baru bagi PK yang ada agar mampu memanfaatkan PD dan pengurus dengan baik menyambut tahun politik tersebut," pinta Sekretaris DPD Partai Golkar. 

Seperti yang diamanatkan Ketua DPD Hj Indah Dhamayanti Putri SE (Bupati,Red) untuk mempertahankan prestasi partai Golkar di Pileg beberapa tahun lalu dengan mampu dua kursi tiap Dapil dari 6 Dapil, di pileq mendatang bahkan bisa lebih dari dua kursi,'' tutur M.Siddik. 

Atas hal ini, diharapkan kepada PK mampu menjabarkan ke tingkat bawah hingga ke Desa bahkan RW/RT agar Partai Golkar mampu jaya di kancah politik apapun di Bima kedepan," harapnya.(Ko.O1)

No comments

Powered by Blogger.